Home » » Wagini Anak Genderuwo

Wagini Anak Genderuwo



itoday-Kini di tanah air di hebohkan oleh seseorang yang bernawa Wagini. Pria yang berasal dari Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ini di yakini merupakan anak genderuwo. Maklum, wajah dan tubuhnya tidak seperti manusia normal pada umumnya. Ia juga memiliki berbagai keajaiban yang dipaparkan oleh Eyang Ratih dan Ki Ageng Kiwi. Benarkah Wagini merupakan anak genderuwo yang terlahir ke dunia?

Secara fisik bentuk anatomi tubuh Wagini sama seperti manusia normal, namun tubuhnya penuh dengan bulu dan wajahnya jauh bila dikatakan rupawan. Tetapi, ia memiliki kekuatan supranatural yang tinggi. Konon, di daerahnya, Banyuwangi, sering terjadi keributan. Namun, begitu Wagini muncul, keributan itu lenyap.

Bukan hanya itu, Wagini juga pernah menangani kejadian aneh. Kala menolong tetangganya yang rumahnya di masukin seekor  ular kobra. Tetangga tersebut ketakutan karena ular itu seperti ingin mengejarnya. Wagini kemudian datang menangkap ular tadi dan berkata, “He ngopo kowe (Sedang apa kamu?)” dalam sekejap ular itu mati.

Berdasarkan penuturan Eyang Ratih, Wagini terlahir karena hubungan tak lazim antara ibunya dengan genderuwo. Ibunya Wagini sebenarnya merupakan kembang desa. Pada dasarnya genderuwo suka dengan wanita.

Demi melapiaskan nafsunya tersebut, biasanya genderuwo berbah wujud menjadi suaminya ketika sang suami pergi. Hal tersebut dilakukan guna memudahkan untuk berhubungan badan dengan wanita yang dicintai.

Singkat cerita, ketika Wagini lahir dengan berwajah mengerikan, sang suami terkejut dan mengalami depresi sampai akhirnya meninggal. Sedangkan sang ibu sempat mengalami kejadian yang cukup aneh ketika ia merasa jengkel karena keserakahan Wagini dalam hal makan. Ketika sang ibu hendak memukul, ibu itu terkejut karena muncul sesosok genderuwo bertinggi tiga meter yang membawa Wagini dari rumah tersebut. Untuk kemudian, Wagini berpindah ke rumah Eyang Ratih sejak usia 12 tahun.

Apakah benar Wagini anak genderuwo? atau hanya manusia yang mengalami kelainan genetis, kemudian disalahartikan oleh kebanyakan orang?.

Sumber : itoday.com
Written by: Afiq Kurniawan
Catatan Si Ndeso Updated at: Kamis, Mei 16, 2013 Description: Wagini Anak Genderuwo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wagini Anak Genderuwo

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN!!

Disclaimer: "Segala bentuk Tutorial yang kami bagikan disini hanya ditujukan sebagai Pengetahuan dan Pembelajaran, Penyalahgunaan atas Tutorial yang ada di blog ini diluar tanggung jawab kami.

Translate

Kategori

Catatan SI Ndeso 2013 . Diberdayakan oleh Blogger.