Home » , » Tutorial Hack Paypal | E-BOOK

Tutorial Hack Paypal | E-BOOK

 Tutorial Hack Paypal

 












PayPal adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim dan menerima uang. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal. eBay sendiri menggunakan PayPal sebagai perantara pembayaran lelang online mereka.
Hari ini, PayPal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account. PayPal dapat digunakan di 190 negara dan 17 mata uang yang berbeda di seluruh dunia. PayPal juga mendukung e-commerce global yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda di seluruh dunia.
Tutorial nya langsung saja Download E-book nya Disini
 
Written by: Afiq Kurniawan
Catatan Si Ndeso Updated at: Jumat, Juni 14, 2013 Description: Tutorial Hack Paypal | E-BOOK Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tutorial Hack Paypal | E-BOOK

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN!!

Disclaimer: "Segala bentuk Tutorial yang kami bagikan disini hanya ditujukan sebagai Pengetahuan dan Pembelajaran, Penyalahgunaan atas Tutorial yang ada di blog ini diluar tanggung jawab kami.

Translate

Kategori

Catatan SI Ndeso 2013 . Diberdayakan oleh Blogger.