Home » » Biang Kerox Hacker Team

Biang Kerox Hacker Team

 gambar rusak


        Biang kerox Hacker Team atau lebih di kenal dengan nama biang kerox perusuh team adalah komunitas elite dari indonesia yang mengajarkan berbagai tekhnik hacking mulai dari tingkat dasar sampai high quality dan mempunyai semboyan "KAMI CINTA NEGERI INI TAPI KAMI BENCI SYSTEM YANG ADA !! LAWAN !!".

BKHT di resmikan pada tanggal 25 november 2012 yang di pimpin oleh beberapa aktivis dari jaringan internet. Membuat keonaran dan melakukan serangan adalah ciri khas dari mereka untuk memerangi situs-situs yang mengandung sara, situs yang mengandung pornografi yang dapat merusak moral bangsa, situs yang melakukan pelecehan dan memerangi sejumlah situs dari berbagai negara yang mengecam atau pun melukai warga indonesia dan umat muslim.

serangan pertama yang sering mereka lakukan adalah distributed denial of service (DDoS) yang bertujuan untuk menghabiskan resource mesin/server dalam jaringan internet sehingga mesin tersebut tidak dapat beroperasi sama sekali (down) dan tidak dapat memberikan service.
Serangan kedua yang sering mereka lakukan adalah SYN flooding atack Serangan DoS yang menggunakan paket-paket SYN. Paket-paket SYN adalah salah satu jenis paket dalam protokol Transmission Control Protocol yang dapat digunakan untuk membuat koneksi antara dua host dan dikirimkan oleh host yang hendak membuat koneksi, sebagai langkah pertama pembuatan koneksi dalam proses "TCP Three Way Handshake". Metode ini melakukan 2 operasi yang terpisah. Kedua duanya mencoba untuk memulai 3 way handshake, tetapi tidak menyelesaikannya.

Serangan pertama terjadi ketika si Penyerang mengirimkan SYN request dengan spoofed IP address. Ketika server (korban) mencoba mengirim kembali SYN-ACK request (synchronize-acknowledge request) server tidak menerima respon dari client (sipenyerang) atau server tidak pernah menerima ACK dari client dan memaksa server untuk menunggu, sehingga resouces dalam keadaan half-open.

Berikut analisa cara kerja serangan tersebut yang terpampang pada gambar di bawah ini :
gambar rusak

Itulah sekilas serangan yang sering mereka lakukan untuk mengecam hal-hal berbau negatif. Di balik title nya yang terkesan sensitif Jiwa nasionalisme dan rasa persaudaraan mereka sangat lah tinggi apabila ada salah satu dari keluarga mereka yang tersakiti atau pun mendapatkan serangan dari pihak lawan mereka pun akan segera bertindak atas serangan maupun perbuatan yang mereka anggap tak pantas atau merugikan bagi mereka (BKHT).

Berikut ini adalah beberapa aktivis hacking dari keluarga biang kerox hacker team (BKHT).

- ksatria dot us
gambar rusak
Aktivis yang satu ini di kenal sebagai programmer yang membuat beberapa tools untuk mempermudah serangan, mendesain sekaligus atacker.
dan ini adalah hasil karya dari ksatria dot us :
- Power DDOS v1
- Power DDOS v2
- Power DDOS v3
-Mini Shell bkht v1
-Ksatria Shell v1
-Shell bkht v1
-dan masih banyak lagi seperti msql interface . dan sekarang menjadi webmaster di forum Biang Kerox Team atau http://bkht.org/

- uyap gantengers a.k.a ibliz muslim
gambar rusak
Aktivis yang satu ini lebih di kenal sebagai atacker dan yang paling sensitif terhadap hal-hal yang berbau sara. Membuat onar adalah kesukaan nya.

- aqis saputra a.k.a Netter
gambar rusak
Aktivis yang satu ini adalah seorang atacker yang sering melakukan serangan terhadap situs-situs dari berbagai negara kecuali indonesia yang dia anggap low end security site
Hasil dari atack Seorang Netter ini Di Archive kan di Hack-db.com  bisa di lihat disini
http://hack-db.com/team/Biang_Kerox_Team/all.html


Sampai saat ini biang kerox hacker team (BKHT) terus berkembang dan memperbanyak anggota nya agar tekhnologi di indonesia semakin maju dan mengasah serta melahirkan bakat-bakat baru yang selama ini di pandang sebelah mata, dan sampai saat ini biang kerox team banyak di huni oleh master-master IRC/ Botnet Dari jatimcom yang Mahir Terhadap Dunia Botnet

BKHT sendiri mempunyai visi dan misi yang baik untuk indonesia dan umat muslim agar tercipta nya tali persaudaraan yang harmonis sesama bangsa setanah air dan seumat muslim.

Mereka saling berbagi ilmu tekhnologi, bertukar pikiran memecahkan sebuah misteri dan belajar lebih jauh lagi sampai menemukan titik terang.

Demikian sedikit penjelasan tentang biang kerox hacker team (BKHT). Jika ada yang tidak sesuai ataupun keberatan dengan pernyataan di atas kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dan dibawah ini adalah daftar anggota Biang Kerox Team 2013 :

~SALAM RUSUH~

  1. Dasilva
  2. IBLIZ MOSLEM AKA Ibliz cyber
  3. KSATRIA US
  4. AQIS SAPUTRA
  5. KLIVERZ BKHT
  6. AgamBastard  <-Orang Ganteng Seindonesia 
  7. Achmad5191
  8. xSouL AKA Bagaz Monzter Jacker/ Nindya
  9. Mega_Panda A.K.A Panda Undetected
  10. Lumong
  11. BocahIseng
  12. AriefGembiz Cah PONDOK KRSX
  13. Kecinx Dasilva
  14. K4mb3L
  15. Ary suryo
  16. komxzer 
  17. b0n3k4_r3t4k
  18. kum51l4h
  19. AntonKILL
  20. ALFABRUNO7
  21. threy bkht
  22. shevchenko
  23. N2-1M
  24. Q-Joe Farel Al-Qudsy
  25. Mr. BlacKHearT A.K.A EZR-007
  26. Setankecil94
  27. inurl:/index.php aka imam
  28. CaLiBeR
  29.  Eich_Ar_Pi403
  30. jerinx_cakep_lho
  31. wirawan a.k.a kaji_ganteng
  32. [KoNoHa] a.K.a Kekasih^hati^antonkill :v
  33. RDL
  34. kotekAmatier404
  35. mdn404
  36. IDH1N
  37. Mr-Fox a.k.a Haikal
  38. M4G1233N
  39. CHUCQY  
  40. Index Php
  41. dandi pratama(tahanan333)
  42. Ichal Bocah Catroxs aka JIBEG
  43. .:PenjagaMushola:.
  44. Kotem <--- (MAHO)
  45. ZeroXc
  46. Audra
  47. b4ns3r
  48. BagusHacks (Lamer)
  49. Haji muhiding




"KAMI CINTA NEGERI INI TAPI KAMI BENCI SYSTEM YANG ADA !! LAWAN !!"
Keep spirit for hacking
Indonesian is the best
Written by: Afiq Kurniawan
Catatan Si Ndeso Updated at: Kamis, Mei 16, 2013 Description: Biang Kerox Hacker Team Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Biang Kerox Hacker Team

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN!!

Disclaimer: "Segala bentuk Tutorial yang kami bagikan disini hanya ditujukan sebagai Pengetahuan dan Pembelajaran, Penyalahgunaan atas Tutorial yang ada di blog ini diluar tanggung jawab kami.

Translate

Kategori

Catatan SI Ndeso 2013 . Diberdayakan oleh Blogger.